Kemarin

Kemarin engkau Masih ada disini
Bersamaku Menikmati rasa ini
Berharap semua Takkan pernah berakhir
Bersamamu Bersamamu

Kemarin Dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu Merasakan ini semua
Melewati hitam Putih hidup ini
Bersamamu Bersamamu

Iklan

promise

Aku berjanji kapanpun kau memanggilku
Tak peduli di manapun aku berada
Aku akan selalu ada, seperti kau yang sudah ada
Jika kau membutuhkanku lebih dekat, aku akan segera ke sana
Aku bersumpah, aku bersumpah

Setiap kali aku butuh kau di sisik
Setiap kali aku kehilangan jalanku dalam hidup
Kau lingkaran hidupku, kompas dan panduan
Ada belakangku
Dan suatu hari saat keadaan akhirnya berubah
Dan itulah diriku tempatmu bergantung
Aku akan mengutamakanmu, memelukmu erat
Seperti kau mengajariku
Kutahu bahwa aku akan berada di sana untukmu, untukmu

Aku berjanji kapanpun kau memanggilku
Tak peduli di manapun aku berada
Aku akan selalu ada, seperti kau yang sudah ada
Jika kau membutuhkanku lebih dekat, aku akan segera ke sana
Aku bersumpah, aku bersumpah
Aku berjanji kapanpun kau memanggilku
Tak peduli di manapun aku berada
Aku akan selalu peduli padamu, pergi ke mana pun untukmu
Jika kau membutuhkanku lebih dekat, aku akan segera ke sana
Aku bersumpah

Ada hari-hari saat aku tak ingin berbicara
Dan perasaanmu seperti menabrak dindinding
Tapi itu tak akan merubah
Cinta yang telah kau angkat dalam keluarga ini
Segala sesuatu yang ku lakukan adalah untuk membuatmu bangga
Aku hanya ingin mengatakan itu, dan mengatakan itu dengan keras
Kau panasku saat aku dingin
Tempat yang ku panggil rumah, dan akan selalu
Kutahu bahwa aku akan berada di sana untukmu, untukmu


Seharussnya memang tapi entahlah hanya janji.

                                    I promise

Perpisahan

ada pertemuan dan ada perpisana begitulah pepatah mengatakan.tidak terasa 4 hari sudah kamu di jkrta kamu udah mau balik aja ke kekotamu.siangnya aku mengantar makanan seperti biasa kkosanmu.kamu menangis  akan meninggalkan aku pulang lagi ke kotamu.aku masih bisa menahan tangisanku.toh masih ada beberapa jam lagi untuk aku bareng sama kamu.kami berencana mau keluar sebelum kamu pergi.tapi gak jadi aku lebih memilih diem dinkosan breng kamu.menghabiskan wktu bersama kamu.bebrpa menit lagi kamu akan balik.rasanya air mataku gak bisa aku tahan lagi pas aku lihat jam tangan mulai jam 7 karna sebtar lagi kamu akan pulang.aku menangis sekencang2nya aku tidak mau di tinggalkan aku akan sedirian lagi.gak ada bisa nganter makanan lagi.aku nagis tersedu2 sakit rasanya kepalaku.jam 8 sudah aku bulai membaik dan kami bercana kecil.aku liah jam di hp knpa jam nya sangat cepat sekali berjalan.apa tidak bisa kan lebih lambat lagi.aku tidak mau kamu pergi.aku bedoa konyol.mudah2n keretanya macet dan kamu balik lagi.tapi kamu malah bilang tidak mungkin.jam 9 :10 aku menangia lagi aku tidak mau kamu pergi.jam 9:30 kamu mulai siap2 pergi.aku gak bisa apa2 lagi.memng sudah wktunya kamu harus pergi.tapi aku masih berharap konyol mudah2n keretanya macetz😂😂.tapi allah berkehendak lain kamu malah sudah sampai dan sudah mau brangkat.tapi aku senang kamu selamat.sampai di rumah aku masih saja nangis tidak berhenti sampai aku bilang mau tidur.mataku bintitan.dan kepalaku sangat sakit keluar mimisan karna terlalu pusing.tapi aku bersykur aku sudah di kasih kesempatan sangat banyak untuk bareng2 sama kamu bbrpa hari.aku bhgia
Sayang balik lagi ya ke jkrta.aku tunggu kamu..

3 januaria 2017

Bersama Denganmu


hari pertama kamu di jkrta.aku menginap di kosanmu.tapi kami tidak melakukan apa_apa karna kamu takut ibu kos datang dan mendobrak pintu lalu kami dia arak keliling jkrta.semaleman kamu tidak tidur kamu menjagaku aku tau itu.kamu tetidur hanya sebentar” saja krna kamu ketakutam ibukos datang.mata kamu sampai memerah.aku pulang jam 3 .aku melihat matanya sangat merah mungkin kamu kecapean karna perjalanan jauh.sedangkan aku enak2n tidur.aku pulang jalan kaki karna rumahku tidak begitu jauh.sesampai di rumah aku tidur lagi aampai siang.

Dan dia juga tertidur pulas di kosan karna semaleman gak tidur hanya menjagaku.siangnya aku datang ke kosan mu mengantar makanan.aku bilang knpa kamu sangat kurus aku tiadk mau punya pacr kurus aku mau badan kamu berisi.kamu hanya tersenyum kecil.aku langsung pulanh setelah mengantar makanan

Malamnya aku kekosanmu aku mneginap dua malam di kosanmu.aku tidak akan menceritakan masalah apa yang kami lakulan di kosan.karna pasti kalian tahu seorang wanita dan laki” dewas berduaan .

Setiap siang bangun tidur merasa dunia begitu indah aku menghabiskan waktu dengan mu bangun pagi kamu ada di depan mataku.tiba” seketika dunj tersa begitu gelap saat perutku meminta jatah (lapar)

Bingung gimana mau makan.kita mau makan apa kalo kita keluar kosan matilah kita.bisa2 kita ketahuan berduaan di kosan

Tapi untung ada kang ojek wkwkwk.aku menyuruhnya mengantar makanan dua porsi bakso dan 2 nasi.di kosan tidak ada piring atau pun sendok sedih masa makan di lantai😂.tapi untung ada bungkus nasi ajaib bisa menahan kuah bakso.uhhhh sosweet makan berdua  di kosam cuma kita berdua.dua insan yang sedang merasakan kebhgiaan tralalalal.rasanya gak enak makannya serasa gak makan karna berasa jijik karna makannya pake tangan.selesai makan tidur lagi .kenyang bareng ckckck

Pertemuan

Sekrang hari diamana harapan akan menjadi keajaiban.

Hari yang aku tunggu tunggu dari jauh-jauh hari skrng sudah sangat dekat bahkan hanya tinggal menghitung jari saja.tapi entah kenapa aku merasa biasa saja aku tidak merasa bhgia atau pun apa.mungkin karna kami sering vc jadi perasaanku biasa saja karna merasa aku sudah tau ini mukanya seperti apa.dia sudah berangkat dari rumahnya pukul 12 lebih dan dia sudah sampai di stasiun kereta api.tapi dari situ aku merasa sangat gugup takut.perasaanku merasa tak enak.takut terjadi apa2 aku hubungin dia.tapi dia begitu lama membalasnya.aku makin merasa takut.tapi twrnya dia tidur di kereta aku mengelus dada sukurlah.perkiraan dia akan sampai jam 9 malam dan kami lost contek aku tidur siang sambil menunggu waktu malam.jam 4:50 aku merasa gelisah aku di rumah sangat repot karna ada anak kecil yang selalu menguntit kemana aku pergi.jam 5:49 aku masih belum siap padahal dia sampai jam 9 dan aku mikir aku gak mau buat dia menunggu apalagi malam sangatlah macet di jkrta.aku takut terlambat dan membuat dia menunggu.jam 5:60 aku baru beres di rumah.dan masih gelisah

Jam 6:10 kami masih chating dia baru sampai tengah”jalan mungkin aku masih belum siap.aku sngat gugup apa aku bakal terlamabat?dan aku chat dia maaf sayang kalo nanti aku terlambat.kamu bilang tidak papa aku yang akan menunggumu. tapi aku gak mau buat kamu menunggu.sudah jam 6:50 aku baru bres mandi aku belum paki baju aku masih belum siap dan malah merasa cape karna memilih baju tidak ada yang cocok sedangkan aku ingin tampil sangat cantik depannya.tapi tanpa pikir panjang aku yang sudah cape memilih baju.aku mengambil baju putih celana hitam.aku langsung pake dan bergegas ke luar kamar tanpa menyisir rambut.jam 7:20 aku sudah di jalan memesan ojek .dan harganya sangat mahal.dan aku tak pikir panjang. Aku langsung naek aja aku gak memikirkan harganya yang penting aku sampai dan selamat sampai tujuan.jam 7:00 aku sampai depan stasiun.aku pikir dia sudah sampai tapi untunglah dia belim sampai.menghela nafas ngos2n karna cape berlari.aku menunggu di pintu utama banyak orang berlalu lalang .tapi dia belum sampai.sudah jam 9:00 masih belum sampai masih setengah jam lagi.tiba”hp ku berdering aku pikir dia menelponku karna sudah sampai ternyata temanku yang membantuku mencari kos”n untuk di tempati pacr ku.dia menelponku apa dia sudah sampai aku bilang belum.lalu dia sampai perkiraan jam brpa.aku bilang jam 9 harusnya tapi dia belum ada kabar juga.tapi omongan konyol temanku keluar mungkin keretanya banya kempes aku tertawa kecil ada2 saja

Jam 9:35 dia baru sampai aku dek dekan cemas kemna dia.banyak orang beralalu lalang aku belum menemukan dia.tiba2 dari tengah”orang2 yang berjejer dia yang kepalanya sangat panjang aku melihatnya memakai jaket merah.aku melambaikan tangan tapi dia tak melihatku.mungkin karna badanku terlalu kecil dan pendek.dan dia mendekat aku langsung memeluknya.serasa mimpi tapi itu nyata.aku bhgia melihatnya.aku langsung membawanya ke kosan.


30 Desember 2016

Desember Harapan

Waktu tak terasa sudah sangat begitu dekat aku dan dia sebentar lagi akan bertemu,kami merencanakannya jauh jauh hari .dari tanggal sekian bulan sekian kita akan bertemu.pertemuan pertama kita dari 3 bulan pacran sampai skrng mau menginjak empat bulan.long-distance relationship.tapi kami bhgia menjalaninya.tak terasa wktu begitu cepat.kami mampu mempertahankan hbngan sejauh ini.meskipun banyak konflik yang terjadi di antara kami.dari beda pedapat.cemburu curiga dan kurangnya kepercyaaan.tapi kami tau hrus dengan apa menyelseaikannya.meskipun aku yang sangat egois dan dia yang terlalu lembut dan selalu memperlakukanku dengan sangat anggun.tapi kami tetap bisa mempertahankan hbngan kita sejauh ini.aku bhgia meskipun sebenarnya tersiksa harus menahan rasa ingin betemu tapi aku juga tidak mautumbang hanya karna jarak yang memisahkan.aku cuma berhrap kami akan segera bertemu dan menghabiskan rasa ridu yang menggung di dada.

Setiap hari kami haya pacran lewat gaget kami menghabiskan waktu dengan chating dan vidio call.bercerita tertawa marah hnya dengan kata2 lewat chating saja .terkadang aku lelah ketika aku sedang marah ingin rasanya ada yang memeluku dan menenagkan aku.tapi aku sadar siapa pemilikku aku tidak akan pernah bisa mencari sosok yang bisa menenagkan aku.karna aku tau di sana ada orang yang sedang berjuang. memperjuangkan cintanya untukku.memperjuangkan waktunya dan kesabaranya untukku.aku di sini hanya perlu bersabar dan dan bedoa menunggu kedatanganya.meskipun aku tau menunggu itu sangat membosankan.bedoa dan berharap itu sangat lelah.

Aku mencintainya meskipun aku sering marah2.aku rindu dia ketika aku sedang marah.aku ingin dia memeluku ketika aku marah.aku sabar aku sangat begitu sabar menunggu dia.tapi aku gengsi untuk mengkui semua itu di depan dia.aku gengsi bilang kngen.tapi aku akan mengakuinya ketika kita bertemu nanti.

6 Desember 2016 

Rindu

Desember Roedy

RINDU

setiap saat merindukanmu, rinduku menyiksa diri tak tau waktu tak kenal lelah.

salah kah aku yang terlalu membawanya kefikiran?


entahlah..

bahkan disaat handphone ku berbunyi seringku berharap kalau itu kamu.


apakah keluhan rinduku membuatmu jenuh. sayang? katakanlah, biarku tau , dan ajari aku caranya tidak lagi merindukanmu. gabisa kan kamu?

*****

maaf dalam tetesan airmata yang tak berarti,tak berarti dia mengetahuinya karena akan lebih menyakitkan dia tau namun tidak menganggapnya.

# inilah yang selalu aku rasakan dan kulakukan selalu memendam rasa, agar kau tak terusik sama rinduku yang menggebu :’)



dan bila rindu ini takkan terbalas olehmu, izinkan semua rindu pergi dan tidak akan kembali. tapi apa? semua itu hanya kamu yang memegang kendali.


SAYANG!!! 

taukah kamu aku merindukan kamu yang dulu.

yang tidak bisa hidup tanpa kabarku, yang kabarku selalu jadi nafasmu.


SAYANG!!!

kurindu dipanggil cinta sebelum semua rasa menjadi seberkas kenangan yang hanya untuk dirindukan.


hey kamu yang selalu ada dalam daftar rinduku.

ingin rasanya kusapa dirimu.

inginku memeluk dirimu dengan tangan yang tak mungkin menggapaimu..


untukmu yang selaluku rindukan.

ragaku tak selalu menemanimu,tanganku tak selalu menggapaimu. bahkan mataku pun tak bisa melihatmu.

********


setiakah kamu disana sayang? ntahlah hanya rasa percaya tanpa batas ini yang bisa kuberi untukmu.


sayang.. tak inginkan kamu.

suatu saat aku berhenti merindukanmu dan disaat itulah kamukamu merindukan untuk aku rindukan lagi.


sayang..

rindu itu enak tapi nyesek kalau nggak bisa ketemu.

sayang rindu itu enak tapi sakit saat cemburu menguras hati.

sayang rindu itu waktu. hanya kita yang bisa menstelkan untuk bertemu kangen.

*******


disuatu tempat favorit kita, aku mengunjunginya hitung2 untuk mengobati rasa rindu yang bikin sesak ini.

aku memilih menu yang biasa kamu makan dan minum walau sebenarnya aku tidak suka menu itu…


aku melihat sepasang kekasih yang saling bersuapan, konyol nya aku menghayal itu kita.


sayang 

bisakah kamu obati rasa rindu ini? aku gak minta waktu lama kok.


*********


kebiasaan banget. habis makan langsung cek semua sosmed berharap ada kamu disana, duh kebiasaan banget bangun tidur cek hendphone

 aku berkelebihankah sayang? tidak! itu karena rindu yang kamu buat.


#rindu sebelum tidur dengerin suara kamu bangun pun disapa manja dengamu.


huh.. aku rindu diingatin makan dan shalat.

rindu banget dengar kamu bilang take care saat aku berpergian.