Kemarin

Kemarin engkau Masih ada disini
Bersamaku Menikmati rasa ini
Berharap semua Takkan pernah berakhir
Bersamamu Bersamamu

Kemarin Dunia terlihat sangat indah
Dan denganmu Merasakan ini semua
Melewati hitam Putih hidup ini
Bersamamu Bersamamu

promise

Aku berjanji kapanpun kau memanggilku
Tak peduli di manapun aku berada
Aku akan selalu ada, seperti kau yang sudah ada
Jika kau membutuhkanku lebih dekat, aku akan segera ke sana
Aku bersumpah, aku bersumpah

Setiap kali aku butuh kau di sisik
Setiap kali aku kehilangan jalanku dalam hidup
Kau lingkaran hidupku, kompas dan panduan
Ada belakangku
Dan suatu hari saat keadaan akhirnya berubah
Dan itulah diriku tempatmu bergantung
Aku akan mengutamakanmu, memelukmu erat
Seperti kau mengajariku
Kutahu bahwa aku akan berada di sana untukmu, untukmu

Aku berjanji kapanpun kau memanggilku
Tak peduli di manapun aku berada
Aku akan selalu ada, seperti kau yang sudah ada
Jika kau membutuhkanku lebih dekat, aku akan segera ke sana
Aku bersumpah, aku bersumpah
Aku berjanji kapanpun kau memanggilku
Tak peduli di manapun aku berada
Aku akan selalu peduli padamu, pergi ke mana pun untukmu
Jika kau membutuhkanku lebih dekat, aku akan segera ke sana
Aku bersumpah

Ada hari-hari saat aku tak ingin berbicara
Dan perasaanmu seperti menabrak dindinding
Tapi itu tak akan merubah
Cinta yang telah kau angkat dalam keluarga ini
Segala sesuatu yang ku lakukan adalah untuk membuatmu bangga
Aku hanya ingin mengatakan itu, dan mengatakan itu dengan keras
Kau panasku saat aku dingin
Tempat yang ku panggil rumah, dan akan selalu
Kutahu bahwa aku akan berada di sana untukmu, untukmu


Seharussnya memang tapi entahlah hanya janji.

                                    I promise

Perpisahan

ada pertemuan dan ada perpisana begitulah pepatah mengatakan.tidak terasa 4 hari sudah kamu di jkrta kamu udah mau balik aja ke kekotamu.siangnya aku mengantar makanan seperti biasa kkosanmu.kamu menangis  akan meninggalkan aku pulang lagi ke kotamu.aku masih bisa menahan tangisanku.toh masih ada beberapa jam lagi untuk aku bareng sama kamu.kami berencana mau keluar sebelum kamu pergi.tapi gak jadi aku lebih memilih diem dinkosan breng kamu.menghabiskan wktu bersama kamu.bebrpa menit lagi kamu akan balik.rasanya air mataku gak bisa aku tahan lagi pas aku lihat jam tangan mulai jam 7 karna sebtar lagi kamu akan pulang.aku menangis sekencang2nya aku tidak mau di tinggalkan aku akan sedirian lagi.gak ada bisa nganter makanan lagi.aku nagis tersedu2 sakit rasanya kepalaku.jam 8 sudah aku bulai membaik dan kami bercana kecil.aku liah jam di hp knpa jam nya sangat cepat sekali berjalan.apa tidak bisa kan lebih lambat lagi.aku tidak mau kamu pergi.aku bedoa konyol.mudah2n keretanya macet dan kamu balik lagi.tapi kamu malah bilang tidak mungkin.jam 9 :10 aku menangia lagi aku tidak mau kamu pergi.jam 9:30 kamu mulai siap2 pergi.aku gak bisa apa2 lagi.memng sudah wktunya kamu harus pergi.tapi aku masih berharap konyol mudah2n keretanya macetz😂😂.tapi allah berkehendak lain kamu malah sudah sampai dan sudah mau brangkat.tapi aku senang kamu selamat.sampai di rumah aku masih saja nangis tidak berhenti sampai aku bilang mau tidur.mataku bintitan.dan kepalaku sangat sakit keluar mimisan karna terlalu pusing.tapi aku bersykur aku sudah di kasih kesempatan sangat banyak untuk bareng2 sama kamu bbrpa hari.aku bhgia
Sayang balik lagi ya ke jkrta.aku tunggu kamu..

3 januaria 2017

Bersama Denganmu


hari pertama kamu di jkrta.aku menginap di kosanmu.tapi kami tidak melakukan apa_apa karna kamu takut ibu kos datang dan mendobrak pintu lalu kami dia arak keliling jkrta.semaleman kamu tidak tidur kamu menjagaku aku tau itu.kamu tetidur hanya sebentar” saja krna kamu ketakutam ibukos datang.mata kamu sampai memerah.aku pulang jam 3 .aku melihat matanya sangat merah mungkin kamu kecapean karna perjalanan jauh.sedangkan aku enak2n tidur.aku pulang jalan kaki karna rumahku tidak begitu jauh.sesampai di rumah aku tidur lagi aampai siang.

Dan dia juga tertidur pulas di kosan karna semaleman gak tidur hanya menjagaku.siangnya aku datang ke kosan mu mengantar makanan.aku bilang knpa kamu sangat kurus aku tiadk mau punya pacr kurus aku mau badan kamu berisi.kamu hanya tersenyum kecil.aku langsung pulanh setelah mengantar makanan

Malamnya aku kekosanmu aku mneginap dua malam di kosanmu.aku tidak akan menceritakan masalah apa yang kami lakulan di kosan.karna pasti kalian tahu seorang wanita dan laki” dewas berduaan .

Setiap siang bangun tidur merasa dunia begitu indah aku menghabiskan waktu dengan mu bangun pagi kamu ada di depan mataku.tiba” seketika dunj tersa begitu gelap saat perutku meminta jatah (lapar)

Bingung gimana mau makan.kita mau makan apa kalo kita keluar kosan matilah kita.bisa2 kita ketahuan berduaan di kosan

Tapi untung ada kang ojek wkwkwk.aku menyuruhnya mengantar makanan dua porsi bakso dan 2 nasi.di kosan tidak ada piring atau pun sendok sedih masa makan di lantai😂.tapi untung ada bungkus nasi ajaib bisa menahan kuah bakso.uhhhh sosweet makan berdua  di kosam cuma kita berdua.dua insan yang sedang merasakan kebhgiaan tralalalal.rasanya gak enak makannya serasa gak makan karna berasa jijik karna makannya pake tangan.selesai makan tidur lagi .kenyang bareng ckckck

Pertemuan

Sekrang hari diamana harapan akan menjadi keajaiban.

Hari yang aku tunggu tunggu dari jauh-jauh hari skrng sudah sangat dekat bahkan hanya tinggal menghitung jari saja.tapi entah kenapa aku merasa biasa saja aku tidak merasa bhgia atau pun apa.mungkin karna kami sering vc jadi perasaanku biasa saja karna merasa aku sudah tau ini mukanya seperti apa.dia sudah berangkat dari rumahnya pukul 12 lebih dan dia sudah sampai di stasiun kereta api.tapi dari situ aku merasa sangat gugup takut.perasaanku merasa tak enak.takut terjadi apa2 aku hubungin dia.tapi dia begitu lama membalasnya.aku makin merasa takut.tapi twrnya dia tidur di kereta aku mengelus dada sukurlah.perkiraan dia akan sampai jam 9 malam dan kami lost contek aku tidur siang sambil menunggu waktu malam.jam 4:50 aku merasa gelisah aku di rumah sangat repot karna ada anak kecil yang selalu menguntit kemana aku pergi.jam 5:49 aku masih belum siap padahal dia sampai jam 9 dan aku mikir aku gak mau buat dia menunggu apalagi malam sangatlah macet di jkrta.aku takut terlambat dan membuat dia menunggu.jam 5:60 aku baru beres di rumah.dan masih gelisah

Jam 6:10 kami masih chating dia baru sampai tengah”jalan mungkin aku masih belum siap.aku sngat gugup apa aku bakal terlamabat?dan aku chat dia maaf sayang kalo nanti aku terlambat.kamu bilang tidak papa aku yang akan menunggumu. tapi aku gak mau buat kamu menunggu.sudah jam 6:50 aku baru bres mandi aku belum paki baju aku masih belum siap dan malah merasa cape karna memilih baju tidak ada yang cocok sedangkan aku ingin tampil sangat cantik depannya.tapi tanpa pikir panjang aku yang sudah cape memilih baju.aku mengambil baju putih celana hitam.aku langsung pake dan bergegas ke luar kamar tanpa menyisir rambut.jam 7:20 aku sudah di jalan memesan ojek .dan harganya sangat mahal.dan aku tak pikir panjang. Aku langsung naek aja aku gak memikirkan harganya yang penting aku sampai dan selamat sampai tujuan.jam 7:00 aku sampai depan stasiun.aku pikir dia sudah sampai tapi untunglah dia belim sampai.menghela nafas ngos2n karna cape berlari.aku menunggu di pintu utama banyak orang berlalu lalang .tapi dia belum sampai.sudah jam 9:00 masih belum sampai masih setengah jam lagi.tiba”hp ku berdering aku pikir dia menelponku karna sudah sampai ternyata temanku yang membantuku mencari kos”n untuk di tempati pacr ku.dia menelponku apa dia sudah sampai aku bilang belum.lalu dia sampai perkiraan jam brpa.aku bilang jam 9 harusnya tapi dia belum ada kabar juga.tapi omongan konyol temanku keluar mungkin keretanya banya kempes aku tertawa kecil ada2 saja

Jam 9:35 dia baru sampai aku dek dekan cemas kemna dia.banyak orang beralalu lalang aku belum menemukan dia.tiba2 dari tengah”orang2 yang berjejer dia yang kepalanya sangat panjang aku melihatnya memakai jaket merah.aku melambaikan tangan tapi dia tak melihatku.mungkin karna badanku terlalu kecil dan pendek.dan dia mendekat aku langsung memeluknya.serasa mimpi tapi itu nyata.aku bhgia melihatnya.aku langsung membawanya ke kosan.


30 Desember 2016

Desember Harapan

Waktu tak terasa sudah sangat begitu dekat aku dan dia sebentar lagi akan bertemu,kami merencanakannya jauh jauh hari .dari tanggal sekian bulan sekian kita akan bertemu.pertemuan pertama kita dari 3 bulan pacran sampai skrng mau menginjak empat bulan.long-distance relationship.tapi kami bhgia menjalaninya.tak terasa wktu begitu cepat.kami mampu mempertahankan hbngan sejauh ini.meskipun banyak konflik yang terjadi di antara kami.dari beda pedapat.cemburu curiga dan kurangnya kepercyaaan.tapi kami tau hrus dengan apa menyelseaikannya.meskipun aku yang sangat egois dan dia yang terlalu lembut dan selalu memperlakukanku dengan sangat anggun.tapi kami tetap bisa mempertahankan hbngan kita sejauh ini.aku bhgia meskipun sebenarnya tersiksa harus menahan rasa ingin betemu tapi aku juga tidak mautumbang hanya karna jarak yang memisahkan.aku cuma berhrap kami akan segera bertemu dan menghabiskan rasa ridu yang menggung di dada.

Setiap hari kami haya pacran lewat gaget kami menghabiskan waktu dengan chating dan vidio call.bercerita tertawa marah hnya dengan kata2 lewat chating saja .terkadang aku lelah ketika aku sedang marah ingin rasanya ada yang memeluku dan menenagkan aku.tapi aku sadar siapa pemilikku aku tidak akan pernah bisa mencari sosok yang bisa menenagkan aku.karna aku tau di sana ada orang yang sedang berjuang. memperjuangkan cintanya untukku.memperjuangkan waktunya dan kesabaranya untukku.aku di sini hanya perlu bersabar dan dan bedoa menunggu kedatanganya.meskipun aku tau menunggu itu sangat membosankan.bedoa dan berharap itu sangat lelah.

Aku mencintainya meskipun aku sering marah2.aku rindu dia ketika aku sedang marah.aku ingin dia memeluku ketika aku marah.aku sabar aku sangat begitu sabar menunggu dia.tapi aku gengsi untuk mengkui semua itu di depan dia.aku gengsi bilang kngen.tapi aku akan mengakuinya ketika kita bertemu nanti.

6 Desember 2016 

Rindu

Desember Roedy

RINDU

setiap saat merindukanmu, rinduku menyiksa diri tak tau waktu tak kenal lelah.

salah kah aku yang terlalu membawanya kefikiran?


entahlah..

bahkan disaat handphone ku berbunyi seringku berharap kalau itu kamu.


apakah keluhan rinduku membuatmu jenuh. sayang? katakanlah, biarku tau , dan ajari aku caranya tidak lagi merindukanmu. gabisa kan kamu?

*****

maaf dalam tetesan airmata yang tak berarti,tak berarti dia mengetahuinya karena akan lebih menyakitkan dia tau namun tidak menganggapnya.

# inilah yang selalu aku rasakan dan kulakukan selalu memendam rasa, agar kau tak terusik sama rinduku yang menggebu :’)



dan bila rindu ini takkan terbalas olehmu, izinkan semua rindu pergi dan tidak akan kembali. tapi apa? semua itu hanya kamu yang memegang kendali.


SAYANG!!! 

taukah kamu aku merindukan kamu yang dulu.

yang tidak bisa hidup tanpa kabarku, yang kabarku selalu jadi nafasmu.


SAYANG!!!

kurindu dipanggil cinta sebelum semua rasa menjadi seberkas kenangan yang hanya untuk dirindukan.


hey kamu yang selalu ada dalam daftar rinduku.

ingin rasanya kusapa dirimu.

inginku memeluk dirimu dengan tangan yang tak mungkin menggapaimu..


untukmu yang selaluku rindukan.

ragaku tak selalu menemanimu,tanganku tak selalu menggapaimu. bahkan mataku pun tak bisa melihatmu.

********


setiakah kamu disana sayang? ntahlah hanya rasa percaya tanpa batas ini yang bisa kuberi untukmu.


sayang.. tak inginkan kamu.

suatu saat aku berhenti merindukanmu dan disaat itulah kamukamu merindukan untuk aku rindukan lagi.


sayang..

rindu itu enak tapi nyesek kalau nggak bisa ketemu.

sayang rindu itu enak tapi sakit saat cemburu menguras hati.

sayang rindu itu waktu. hanya kita yang bisa menstelkan untuk bertemu kangen.

*******


disuatu tempat favorit kita, aku mengunjunginya hitung2 untuk mengobati rasa rindu yang bikin sesak ini.

aku memilih menu yang biasa kamu makan dan minum walau sebenarnya aku tidak suka menu itu…


aku melihat sepasang kekasih yang saling bersuapan, konyol nya aku menghayal itu kita.


sayang 

bisakah kamu obati rasa rindu ini? aku gak minta waktu lama kok.


*********


kebiasaan banget. habis makan langsung cek semua sosmed berharap ada kamu disana, duh kebiasaan banget bangun tidur cek hendphone

 aku berkelebihankah sayang? tidak! itu karena rindu yang kamu buat.


#rindu sebelum tidur dengerin suara kamu bangun pun disapa manja dengamu.


huh.. aku rindu diingatin makan dan shalat.

rindu banget dengar kamu bilang take care saat aku berpergian.

Maunya ngertiin

selalu saja kita berantem masalah pengertian.
minta dingertiin tapi gak bisa mengerti…
saat malam tiba aku berharap pagi datang menghilangkan rasa dan prasangka buruk..

seberapa penting dalam hubungan ngertiin itu? apa berkurangnya rasa egois dari tingkat dewa menjadi biasa belum bisa dikatakan ngertiin?

kadang matahari pun panas nya tak mampu mencairkan segala masalah kita. lagi-lagi kita mempersulit masalah kecil jadu besar, dan berkali-kali kita bahas saling mengerti dan dingertiin. entah apa maksud dan makna dari arti ‘ mengerti ‘ bagimu..

dingin nya remang malam,alunan angin,sinarnya bulan ditemani bintangpun nggak mampu mencairkan suasana saat kita berantem hebat debat pun.. ya yang aku butuhin pelukan tanpa jedah..

bukan masalah siapa yang tua dan muda.
yang besar dan kecil.
yang labil dan dewasa.
ini perkara siapa yang pintar mengendalikan amarah,egois. bukan mempersulit masalah yang nggak tau penyelesaiannya..

ngertiin aku dong!
emang mau di ngertiin gimana lagi, bukannya waktuku sudah untuk mu, sibukpun aku sempatin ngabarinmu..

ohh…. ternyata ngertiin dong bagi cewek itu beda.
ngertiin dong = hargai dong
hargai = peka dong
peka= kangen
kangen= ketemu
ketemu= pelukan..

cewek itu bahasanya dalam yaa. kadang cuma lelaki yang junius mampu artiinnya…

terserah deh ‘ cewek’
yaudah deh ‘cowok’
okee kamu gak ngertiin <<<< cewek sering banget kan, ditanya mau nya apa , dijawab gimana pun tetap sama ‘terserah deh’

ngertiin aku kalau sebenarnya aku butuh kamu.
ngertiin aku kalau sebenarnya aku suka kamu.
berat banget ngomong gini ya cuma andelin peka nya kamu..

********
kurang ngerti gimana lagi sih?
aku kerja demi kamu juga..
demi kita
demi masa depan kita 
kamu malah gini..

emang nya aku nggak mikirin kamu, aku lagi buktiin kekamu…

kamu sabar aja. ngertiin aku dan posisi keadaan aku..

*beberapa kemudian hari*

sampai kapan aku ngertiin kamu? sampai kapan aku menunggu. apa kamu nggak mau ngasih kejelsan dan kepastian biar aku mengerti?
kamu selalu minta di ngertiin tapi nggak bisa mengerti aku..
kamu egois, mau menang sendiri … untung cinta kamu 😦

kamu sibuk banget dengan urusanmu.
kamu lupa ya, kamu punya aku disini? ada aku yang mengerti menunggu kepastian? apa aku hanya pajangan hatimu seketika kamu sentuh lalu kamu letakin lagi? 😦

aku capek mengertimu 🙂

                              Desember:Roedy

Pertemuan yang akan datang

Desember Roedy

bukan banyak nya pertemuan yang aku hitung, tapi berapa banyak tawa,senyum kebahagiaan tercipta saat pertemuan singkat kita rancanakan..

bukan pertemuan juga yang bikin aku yakin, tapi ketulusan dan perjuangan kamu butuh usaha itu yang aku suka..

aku juga gak punya waktu banyak untuk ngabisin waktu denganmu, bukan nya nggak bisa bertemu setiap kita inginkan. tapi berusaha mengimbangi pertemuan dan waktu, hati dan perasaan. rasa dan prasangka..

pertemuan kita memang tidak terlihat istimewa bahkan romantis, tapi taukah kamu aku menikmati kebahagiaan dan kebersamaan ditengah waktu pertemuan singkat itu, aku menemukan jati diriku sendiri bahwa aku bisa lebih baik untuk pertemuan berikutnya..

aku menikmati suasana,makanan yang terhidang mesti sederhana. tapi kamu selalu menamatkan rasa gensi bahkan rasa tidak percaya diriku sendiri..

butuh waktu dan berfikir juga untuk mengatur pertemuan, aku nggak mau pertemuan ini ntah pertama untuk terakhir kali nya atau malah sebaliknya?

selalu aku bertanya dalam hati. ‘ tuhan apakah pertemuan ini berlanjut indah atau menyedihkan’ tapi sayang banget, tuhan enggan ngasih jawaban langsung untukku. apa karna tuhan tidak sayang aku? apa tuhan ingin aku kecewa untuk kesekian kalinya atau tuhan menguji kesabaran aku?

menatapmu,merasakan sosokmu begitu hidup dalam hatiku, percaya bahwa kaulah yang mampu menjadi tonggak kehidupan kecilku,membangun istana kecil untukku,memeriahkan moment kebahagiaan..

apa pertemuan ini akhir dari segala penantian yang dulu sempat gagal?
atau kita hanya sebagai tempat singgah satu sama lain? atau kita hanya ditakdirkan untuk bertemu saja?

pertemuan ini penuh makna dan tanda tanya.banyak pertanyaan yang ingin aku tanya tapi butuh keberanian karna aku nggak mau memperburuk hari pertemuan indah ini.

ntah lah..
ntah apa yang aku rasa terkadang nggak memikirkan resiko.
ntah apa yang aku mau tanpa memikirkan kecewa.

kadang perasaan selalu ingin kemauan hati, tapi hati selalu bisa menyembunyikan nya. apa aku hebat atau terlalu bodoh?

hebat banget nyimpan segudang pertanyaan, padahal belum tentu masih ada pertemuan betikutnya.

pertemuan kita terlalu singkat, terlalu cepat bahkan waktu pun nggak tau waktu 
tapi waktu dan pertemuan nggak bisa disalahkan. yang salah itu kita selalu butuh waktu untuk meyakinkan diri,yang selalu mantap kan hati.

yakin seperti apa lagi yang kau mau? atau pertemuan keberapa kali nya lagi kita bersatu tetap utuh dan bahagia? apa menunggu waktu bukan milik kita lagi? atau pertemuan singkat tetapi kita sudah berbeda?
berbeda status
berbeda rasa
berbeda harapan dan keinginan..

aku nggak mau anggap ini pertemuan terakhir, kuberharap pertemuan akan selalu membawa kita pada titik keyakinan hati, pertemuan yang menamatkan segala pencarian, pertemuan yang bakal abadi selamanya…

mesti pertemuan bisa dihitung dengan jari.
tapi kau nggak bisa berapa banyak senyum dan canda tawa yang sudah aku taburkan untuk menyamankan suasana..

aku ingin memelukmu, tapi nggak kesampaian.
aku ingin menatapmu , tapi aku takut terpanah oleh rasa.
aku ingin mengenggam tanganmu,tapi takut kau lepas.
aku ingin merangkulmu lebih dekat. tapi takut kau menjauh .

semua butuh waktu.
butuh keyakinan
butuh rasa dan perasaan
butuh kesabaran
butuh semua aku butuh kamu .

sampai kapan aku menunggu? waktu? dan pertemuan? dan titik kebahagiaan sesungguhnya..

Desember kekasih

Desember 2016 Roedy kekasih

ingat.. kamu membuatku sadar betapa tak berdayanya aku tanpamu

kita berkenalan memang singkat.
nggak butuh waktu berbulan apa lagi bertahun, tapi boleh kan aku membutuhkanmu seumur hidupku?

kamu membuatku tak berdaya tanpamu, 
tanpamu aku sedih
tanpamu aku lemah
tanpamu aku tak tau arah kaki melangkah.
dan karenamu aku kuat 🙂

kita sudah sering bahas masalah kedekatan kita, dan alhamdulillah kamu respone sangat baik. tapi kenapa akhir-akhir ini kamu berubah seakan aku sudah tak ada lagi dalam pikiran apa lagi dalam hatimu..

salah jika aku anggap kamu salah satu utusan jodoh yang dikirim allah?
atau aku yang terlalu polos anggap semunya bahwa kamu menyukaiku?

ingat..
kamu membuatku tak berdaya.
kamu buat aku sesayang ini dan akhirnya kau ukir air mata semenarik mungkin.

apa kamu sudah mulai bosan sama tingkah keanak-anakan aku? 
hingga tega kau buat aku selemah ini..

kamu berhasil memegang kunci dimana saat itu kamu bisa bermain-main dalam hati dan melempar kunci sesuka hatimu, tanpa harus memikirkan aku sakit diginiin..

oh …
maaf kalau selama ini, aku jarang jujur sama perasaan ini, yang sebenarnya ingin dijelas kan kita ini apa? dan aku siapa ?

hanya saja aku butuh keberanian untuk berbicara.
bukan karena suara ku mahal
bukan karena diri ku tinggi
bukan karen aku pemalu.

hanya keberanianku selalu aja lemah dan tak berdaya olehmu..

kamu sekarang mulai berubah..
dari awal mengenalmu hingga sekarang tak sedikit pun aku lupa..
semua kata-katamu kurekam diingatan kepala.
tatapan matamu yang tajam, masih tertancap jelas di mataku.
genggaman tanganmu masih terasa disetiap sela jariku.
bahkan saat kamu merangkulku masih terasa beratnya..

sebelum kamu membuatku tak berdaya.
aku sudah sempat merasakan disayang, nggak tau apa sayang darimu palsu atau nyata.
yang jelas aku merasakan setiap detik kebahagiaan.

sempat terlintas difikiranku.
bahwa kamu seorang pembohong.
yang mencoba menyelusup hatiku sampai sesakit ini.
yang berusaha masuk kedalam hidupku tanpa izin lalu pergi tanpa pamit.

kadang saatku ingat semua janji terucap olehmu.
aku selalu berdoa semoga ini nyata, tapi…. aku salah kamu sama saja seperti mereka yang pernah menggantung harapan untukku.

apa kamu anggap hadirku hanyalah sebuah pengganti bingkai masalalumu? yang ingin menghapus lukamu setelah kamu sembuh dari masalalu aku dilupakan?

#

awal aku mengenalmu tak ada sedikit rasa maupun nafsu untukmu.
karna fikiranku selalu memprediksi semua lelaki itu sama saja, pintar banget bikin nyaman dan juara banget bikin galau…

aku nggak tau, sampai kapan ini terus aku rasa.
yang jelas aku sudah nyerah sama perubahanmu.
diammu membuatku yakin bahwa kamu ingin menjauh secara perlahan.

hilangnya perhatianmu membuatku juga yakin, sudah ada wanita lain yang lebih pantas kamu beri perhatian..

aku tau ini terlalu bodoh.
terlalu cepat mempercayaimu.
terlalu cepat bernyaman denganmu.

ditempat ini aku datang.
seribu harapan aku ucap.
kau tak ada disini, ditempat selalu kita datangi.
yang ditempat itu kamu bilang sayang aku:)

aku berharap.
jika kau datang ketempat ini. tolong bawa semua kata2 yang pernah kau janji untuku. tolong bawa pergi aku tak ingin merasakan nya lagi..

bahkan udara ditempat ini masih sama.
masih dingin hanya wedang jahe yang mampu hangat kan dan tuntaskan dingin malam.

#
ada pertemuan yang menyenangkan.
ada pertemuan yang menyebalkan
ada pertemuan yang menjelaskan sesuatu
ada pertemuan yang untuk terakhir kalinya

disini aku merasakan pertemuan yang awalnya indah,bahagia,nyaman tapi diluar dugaan sekaligus untuk terakhir kali nya..

pertemuan kita tak pernah lama.
tak juga berakhir dengan ciuman apa lagi pelukan…

aku sedih… kisah dekat,kenalan kita sampai disini, tak ada lagi suaramu, tak ada lagi perhatianmu,tak ada lagi panggilan konyol untukku.

aku yakin suatu hari kamu merindukan hal yang selalu aku ucap dan itu tak pernah kau dengar dan rasakan lagi.

aku yakin suatu saat nanti kamu akan mencariku disaat semua orang menyakitimu dan hanya aku yang tulus menerimamu.

angan-angan membangun kebahagiaan kecil kita sudah sirna, kamu yang sirnain kamu yang memulai..
ingin rasanya aku bertanya padamu kenapa terlalu cepat berubah dan mudah buatku sedih 😦

selaluku hitung pertemuan kita.
dan pernah ku bilang pada pertemuan keberapa kita berakhir? berakhir sedih atau berakhir bahagia? dan semua terjawab berakhir sedih.

terimakasih untuk rasa yang pernah ada.
terimakasih udah bikin aku sesayang ini.
terimakasih udah bikin aku tak berdaya.
terimakasih untuk luka diatas luka 🙂

semoga perubahan dan diammu bahagia untukmu.
dan aku nggak salah artikan diam dan berubahmu bahwa kamu sudah mulai jenuh dan sudah menemukan yang pas dan pantas.
semoga dugaanku benar..